Jumat, 18 Januari 2013

Pelatih Arsenal Bisa Bernafas Lega

WowKeren.com - Pelatih Arsene Wenger kini sudah bisa bernafas lega. Pemain andalannya, Theo Walcott, tak akan menyusul jejak Robin van Persie untuk hengkang dari Arsenal. 

Pemain berusia 23 tahun itu bersedia memperpanjang kontrak. Ia dijadwalkan menandatangani kontraknya dalam waktu dekat untuk masa 5 tahun. 

"Kuharap kontrak itu akan ditandatangani sebelum akhir pekan," ujar Wenger yang mengaku masih sedikit cemas. "Masih ada peluang. Saat ini optimismeku mencapai 99 persen." 

Wengger mengakui kalau awalnya ia khawatir Walcott juga memilih pergi setelah kontraknya berakhir. Dalam dua kali musim panas, Wenger menjadi saksi ketika Cesc FabregasSamir Nasri, Van Persie dan Alex Song mengucapkan selamat tinggal pada Arsenal. 

"Ya aku merasa sangat ketakutan kalau dia akan pergi," sahut Wenger. "Berdasarkan pengalaman yang kuperoleh dalam negosiasi, jika sesuatu berlangsung terlalu lama, maka itu bukanlah pertanda yang bagus. Memang ini belum final tapi semoga saja segalanya bisa disepakati sebelum akhir pekan."

0 komentar:

Posting Komentar

(´▽`ʃ♡ƪ)Love is Complete with thousand feel ☺

Template by:

Free Blog Templates