Senin, 06 Mei 2013

cinta memang rumit serumit aku menghitung kakinya bintang berkaki seribu


Hai guys aku cuman mau ngeshare pengalaman cinta yang selama ini aku ketahui bahkan aku rasakan mungkin, okelah guys cinta memang indah tapi jangan sampai cinta membuat keindahan hidup kita hilang.. oke makasih yang udh baca ya.. hehe maaf kalo misalnya ada yang sama perjalan cintanya :D

”Aku adalah seorang anak remaja yang sama sekali belum mengenal arti kata cinta, yang aku tau jika aku igin merasakan cinta aku harus rela dan siap merasakan sakit hati. Sudah… hanya itu yang aku tau tentang cinta. Sekarang aku siap menerima cinta dan aku jg harus siap menerima sakitnya cinta, entah apa yang aku fikirkan aku terus menerus ingin tau arti cinta dan ketika ada yang memberikanku cinta hati ini sungguh ragu, rasanya aku belum siap untuk itu semua, tapi rasa ingin tauku lebih kuat dan akhirnya pelan2 aku mencoba menerima rasa cinta itu, aku mencoba menjaganya mencoba menerima hadirnya disisiku membagi sedikit waktuku untuknya, tapi apa yang aku dapatkan? Bahkan dia beruhah 180 derajat dari waktu pdkt dia selalu punya waktu untukku, dia selalu memberikanku perhatian, dia selalu mementingkanku tapi saat kita mulai terikat dalam sebuah hubungan dia malah berubah cuek denganku, dia semakin sibuk dengan dunianya.. yaa Tuhan rasanya sangat sakit ketika aku telah menganggapnya yang utama untukku tapi dia malah mulai menganggapku sampah yang tak berguna. Saat aku telah merasakan rasa sakitnya mencintai, aku berfikir tidak untuk merasakan cinta pedih menyakitkan ini lagi. Tapi semuanya berubah ketika aku menemukan seseorang yang sangat teramat baik, yaa walaupun aku hanya bisa mengaguminya tanpa dia tau bahwa dia telah mencuri hatiku. Dia memang tidak pernah tau sakitnya aku, dia memang tidak pernah tau merananya aku, mungkin aku tidak tau menau tenatangnya dan aku sama sekali tidak ingin tau terlebih setelah dia menyayikitiku seperti ini, semakin aku tdk ingin mengenalnya.. tapi itu percuma, dia dulu sempat mengisi hatiku, dan tanpa permisi dia pergi dan menyakitiku.. oke untuk sebuah pengalaman mungkin besok2 aku akan lebih selektif memilih cinta. Haha mungkin ini yang dinamakan lika liku dalam dunia percintaan. Yakinlah bahwa Tuhan selalu adil kepada umat2nya. Yakinlah didalam arti cinta terdapat karma. Yakinlah bahwa sesuatu akan terlihat lebih indah jika kita mau berusaha. Yakinlah gak selamanya cinta itu manis. Yakinlah masih banyak yang menyanyangimu.”

Itulah guys cerita yang sangat singkat yang aku bisa tulis, mungkin aku bisa ngeshare cerita yang lebih panjang seperti cerpen, ditunggu aja ya~ hehe 

2 komentar:

Cerita Dunia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cerita Dunia mengatakan...

Kunjungi juga ya

hanomtafsir.blogspot.com

Posting Komentar

(´▽`ʃ♡ƪ)Love is Complete with thousand feel ☺

Template by:

Free Blog Templates