Rabu, 16 Januari 2013

Taylor Swift ciptakan 5lagu untuk Harry Styles

Usai hubungan asmaranya kandas, Taylor Swift kabarnya telah menyiapkan lima lagu khusus untuk mantan kekasihnya yang juga personel One DirectionHarry Styles. Sebuah sumber yang dekat dengan Taylor Swift mengatakan bahwa penyanyi country itu menulis perasaan yang dalam dari hubungan singkat tersebut.

"Taylor Swift menulis lagu layaknya seorang gadis yang 'curhat' dengan teman-temannya di telepon. Ini adalah bagaimana ia menyikapi emosi dari hidupnya," tutur Swift.
Harry dan Taylor ketika masih berpacaran @foto: imnotobsessed.comHarry dan Taylor ketika masih berpacaran @foto: imnotobsessed.com
Meski hanya berpacaran selama kurang lebih dua bulan, namun pasangan selebritis ini tampaknya sudah saling jatuh cinta. "Harry danTaylor memang berpacaran dalam waktu singkat tapi ada perasaan yang dalam'" tambah sumber tadi.
"Lirik sudah ditulis, tapi Taylor belum memutuskan apakah akan merilisnya. Tapi yang jelas lagu ini beda dengan yang pernah ia tulis untuk John Mayer di salah satu lagunya," tuturnya lagi. *kapanlagi.com*

0 komentar:

Posting Komentar

(´▽`ʃ♡ƪ)Love is Complete with thousand feel ☺

Template by:

Free Blog Templates